Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Berita Bola : Inilah Klarifikasi tentang Kekecewaan Pemain Terhadap Medis

Berita Bola : Inilah Klarifikasi tentang Kekecewaan Pemain Terhadap Medis

Madrid – Real Madrid diterpa kabar tidak sedap. Madrid disebut-sebut sedang mengalami masalah internal terkait kekesalan para pemain senior kepada tim medis klub. Pada jelang laga penentuan kontra Manchester City di leg kedua babak semifinal Liga Champions 2015-2016,
suasana internal klub sedang tidak dalam kondisi baik pada saat ini.

Berita Bola : Inilah Klarifikasi tentang Kekecewaan Pemain Terhadap Medis

Para pemain senior Madrid dikabarkan telah menyampaikan keluh kesah dan ketidakpuasannya soal penanganan tim medis klub. Keluhan tersebut rumornya sudah disampaikan ke jajaran direksi Los Blancos.

Menurut Direktur Madrid yakni Emilio Butragueno yang langsung memberikan sanggahan, saat ini tidak ada masalah internal apa pun di kubunya. Hubungan pemain dengan tim medis pun baik-baik saja.

“Kepercayaan kami (kepada tim medis klub) sangat penuh. Hal yang paling penting saat ini adalah pertandingan pada Rabu (Kamis 5 Mei 2016 dini hari WIB). Kami hanya memikirkan tentang itu dan cara untuk ke final,” kata Butragueno, seperti dimuat Goal, Senin (2/5/2016).

“Masih ada beberapa hari (jelang pertandingan). Semoga semua pemain yang cedera bisa siap untuk laga yang penting tersebut,” tuntasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Casemiro Komentari Kekalahan Madrid Atas Betis

Casemiro Komentari Kekalahan Madrid Atas Betis

Madrid – Real Madrid harus menyerah di tangan Real Betis dengan skor akhir 0-1. Casemiro ...