Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Berita Bola : Inilah Cerita Umpan Silang Gareth Bale yang Berbuah Gol

Berita Bola : Inilah Cerita Umpan Silang Gareth Bale yang Berbuah Gol

Madrid – Real Madrid sudah memastikan langkah ke final Liga Champions. Mereka mengandaskan Manchester City 1-0 di leg kedua semifinal di Stadion Santiago Bernabeu pada Rabu (4/5/2016). Gareth Bale pun menjadi biang kemenangan Los Blancos.

Berita Bola : Inilah Cerita Umpan Silang Gareth Bale yang Berbuah Gol

Gol semata wayang tersebut dicetak pada menit ke-20 lewat bunuh diri Fernando. Awalnya, umpan pendek Daniel Carvajal berasal dari sisi kiri pertahanan Manchester City. Lalu, Gareth Bale yang keluar dari jebakan offside menyepak bola dengan kaki kanan.

Namun, bola berubah arah setelah terkena kaki Fernando. Si kulit bundar malah menuju pojok kanan gawang Manchester City. Joe Hart pun gagal menyelamatkannya.

”Saya sebenarnya memberikan umpan silang. Namun, itu tak penting. Yang terpenting, bola masuk ke dalam gawang. Kami pun bahagia karena lolos ke final,” kata Bale sebagaimana dilansir dari UEFA pada Jumat (5/5/2016).

”Kami pun bersemangat melakoni partai final. Kami bakal menikmati kemenangan tersebut. Laga kontra Manchester City memang menyulitkan,” tambahnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Ramos Menyarankan Mbappe Bergabung Dengan Real Madrid

Ramos Menyarankan Mbappe Bergabung Dengan Real Madrid

Paris – Real Madrid disebut-sebut sebagai salah klub yang meminati Kylian Mbappe. Kapten El Real, ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb