Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola : Inilah Alasan Fans Timnas Italia Meminta Totti Kembali Dimainkan

Berita Bola : Inilah Alasan Fans Timnas Italia Meminta Totti Kembali Dimainkan

Roma – Nama Francesco Totti masih bersinar meski usianya sudah uzur. Para suporter timnas Italia berharap bintang AS Roma tersebut dapat membela Gli Azzurri di Piala Eropa 2016. Sebab, peforma Pangeran Roma sangat memukau di pengujung Serie A 2015–2016.

Berita Bola : Inilah Alasan Fans Timnas Italia Meminta Totti Kembali Dimainkan

Sayangnya, Totti telah pensiun dari pentas internasional pada 2006. Sejak itu, gelandang berusia 36 tahun berfokus memperkuat AS Roma. Namun, karena penampilannya dengan Il Lupi sangat menawan, fans berharap Totti kembali membela untuk Italia.

Sebagaimana dilansir dari La Gazzetta dello Sport pada Senin (9/5/2016), di musim ini, Totti pun mengemas satu gol setiap 14 menit dalam empat pertandingan terakhir. Selain itu, dia adalah penentu kemenangan Giallorossi saat meladeni melawan Bologna, Atalanta, Torino, Napoli, dan Genoa.

Berdasar survei, 75 persen dari 12 ribu orang, Antonio Conte diminta kembali menurunkan Totti di Piala Eropa 2016. Terlebih, kini ketajaman lini depan Italia masih belum menunjukkan tarin. (satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb