Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Bola : Impian Manchester United Bermain di Liga Champion Kandas

Berita Bola : Impian Manchester United Bermain di Liga Champion Kandas

Manchester – Melalui kampanye mereka di musim 2015-2016 , MU dengan sejumlah hasil yang tidak impresif. Padahal di awal musim ini, Setan Merah telah melakukan belanja pemain besar-besaran guna menguatkan skuad mereka.

Berita Bola : Impian Manchester United Bermain di Liga Champion Kandas

Akan tetapi semua itu tampaknya belum cukup memberikan pengaruh berarti untuk performa United. Bahkan, Wayne Rooney dan kawan-kawan terancam tidak bakal ikut serta dalam Liga Champions musim depan.

Mereka terpaut empat poin dari Manchester City yang berada di posisi keempat atau batas akhir tampil di Liga Champions musim depan. Itu yang membuat MU terpaku di peringkat 5.

Robbie Savage sebagai salah satu legenda MU pun coba memberikan tanggapan mengenai kondisi yang dialami oleh mantan klubnya tersebut. Ia meminta agar seluruh pemain United melupakan mimpi mereka tampil di Liga Champions musim depan.

“Pendukung Manchester United akan sangat kecewa. Mereka kini sudah sulit untuk bisa menyudahi musim di empat besar. Mereka harus bisa menerima kenyataan ini (klub kesayangan tak tampil di Liga Champions),” ucap Savage, seperti dikutip dari Daily Star, Senin (2/5/2016).

“Namun, saya kagum melihat mereka masih terus bertahan di stadion dan memberikan tepuk tangan pada semua pemain Leicester City di pertandingan tadi,” tuntas pria yang saat ini telah berusia 41 tahun tersebut. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Mkhitaryan Berharap MU Tak Terpeleset Saat Hadapi Leicester

Mkhitaryan Ingin Tampil Lebih Baik Lagi

Manchester – Henrikh Mkhitaryan langsung tampil impresif saat kembali membela Manchester United di musim 2017/2018. ...