Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Berita Bola : Ibrahimovic Masih Mungkin Kembali ke Milan

Berita Bola : Ibrahimovic Masih Mungkin Kembali ke Milan

Paris – Musim panas ini kontrak Ibrahimovic bersama Paris Saint Germain akan berakhir. Namun hingga kini masa depan striker berkebangsaan Swedia itu masih diselimuti tanda tanya.

Berita Bola : Ibrahimovic Masih Mungkin Kembali ke Milan

Seperti dilansir dari Sky Sports, Kamis (5/5/2016), belakangan spekulasi terkait klub mana yang akan disinggahi Ibra musim depan makin buram, seiring sang agen Mino Raniola yang mengungkap bahwa kliennya masih mungkin kembali ke mantan klubnya, AC Milan.

“Ibrahimovic bisa kembali ke Italia, ia bisa bermain kembali untuk AC Milan” ungkap Raiola.

Akan tetapi mengingat kondisi finansial AC Milan saat ini, kemungkinan Ibra untuk kembali ke Milan tampaknya jauh dari titik cerah.

Ibra sempat berseragam Rossoneri selama dua musim, dari tahun 2010-2012 sebelum pindah ke Parc des Princes. Selama berkarir di San Siro, Striker Timnas Swedia tersebut membantu Rossonerri memenangkan gelar juara Serie A serta gelar Supercoppa di tahun berikutnya. (Akbar Sutanto – satupedia.com)

x

Check Also

Aleix Vidal Jadi Rebutan Duo Milan

Milan – Kabar menari datang dari duo Milan dimana AC Milan dan Inter Milan dikabarkan ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb