Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola : Hodgson Berharap Rashford Tampil Memukau dengan Timnas Inggris

Berita Bola : Hodgson Berharap Rashford Tampil Memukau dengan Timnas Inggris

Manchester – Marcus Rashford, Pemain berusia 18 tahun milik Manchester United, termasuk ke dalam daftar skuad sementara Timnas Inggris jelang Piala Eropa 2016. Saat ini Rashford tengah di ambang debut bersama Tiga Singa melawan Australia pada Sabtu 28 Mei 2016 dini hari WIB.

Berita Bola : Hodgson Berharap Rashford Tampil Memukau dengan Timnas Inggris

Roy Hodgson, sang pelatih, berharap pemain asuhan akademi United tersebut akan tampil baik ketika menjalani debutnya. Rashford akan menjalani debutnya untuk mengantikan Daniel Sturridge apabila Sturride tidak fit di waktu yang tepat.

”Dia (Sturridge) mengalami cedera. Kami menunggu perkembangannya dan saya tidak bisa memberikan informasi kepada Anda soal itu,” ujar Hodgson seperti dilansir dari Soccerway, Jumat (27/8/2016).

”Jika Sturridge tidak fit, maka saya pikir dia (Rashford) akan memulai pertandingan. Saya senang akan hal itu. Saya percaya dia bisa memanfaatkan situasi,” tuntasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb