Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Berita Bola Hari Ini : Trofi Liga Champion Adalah Pelipur Lara Fans El Real

Berita Bola Hari Ini : Trofi Liga Champion Adalah Pelipur Lara Fans El Real

MilanReal Madrid bkal meladeni perlawanan Atletico Madrid di Final Liga Champions 2015-2016. Laga tersebut adalah ulangan dua musim sebelumnya. Saat itu, Madrid unggul dengan skor 4-1.

Berita Bola Hari Ini : Trofi Liga Champion Adalah Pelipur Lara Fans El Real

Jelang laga tersebut, Real Madrid mengusung ambisi yang sangat besar. Mereka ditargetkan menang. Sebab, itu adalah piala satu-satunya musim ini. Sebagaimana diketahui, impian El Real untuk meraih piala di kompetisi La Liga dan Copa del Rey sudah kandas.

Namun, Toni Kroos mempunyai penilaian lain. Menurut dia, Real Madrid adalah klub besar yang harus menjuarai Liga Champions. ”Klub besar seperti Real Madrid harus memenangkan kompetisi yang bergengsi seperti Liga Champions,” kata Kroos seperti diberitakan Marca pada Sabtu (28/5/2016).

Selain itu, pihaknya pun mengungkapkan bahwa kemenangan di Milan dapat menjadi obat untuk fans Madrid yang kecewa di awal musim. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Spanyol : Messi Dan Ronaldo Tak Terhentikan Jika Diatas Lapangan

Berita Bola Spanyol : Messi Dan Ronaldo Tak Terhentikan Jika Diatas Lapangan

Turin – Salah satu striker Juventus yaitu Gonzalo Higuain, merasa bersyukur pernah bermain dengan Cristiano ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb