Home > Berita Liga Inggris > Leicester City > Berita Bola Hari Ini : Tidak Mau Jadi Tim Pelengkap, Leicester City Bakal Allout di Liga Champions

Berita Bola Hari Ini : Tidak Mau Jadi Tim Pelengkap, Leicester City Bakal Allout di Liga Champions

Leicester – Leicester City kini keluar sebagai juara Premier League 2015-2016. Kini mereka mempunyai ambisi baru. Meski berstatus underdog, tim besutan Claudio Ranieri optimistis tampil mengejutkan di Liga Champions musim depan.

Berita Bola Hari Ini : Tidak Mau Jadi Tim Pelengkap, Leicester City Bakal Allout di Liga Champions

Memang, The Fox tampil mengesankan di Premier League saat laga tinggal tiga pekan. Di klasemen akhir, Kasper Schmeichel dkk unggul 10 angka dari rival terdekat. Yakni, Arsenal.

Namun, banyak pihak yang ragu dengan performa Leicester di Liga Champions musim depan. Sebab, para pemain tim tersebut minim pengalaman di level tertinggi. Meski demikian, Ranieri berharap para pemainnya tidak putus asa. Mereka pun tidak mau disebut tim pelengkap.

”Ini akan menjadi kesempatan yang bagus untuk para pemain. Bakal menjadi atmosfer yang sangat menyenangkan dengan iringan musik. Saya berharap kami siap, dan tidak hanya sekadar mendengar musik, tapi main musik,” papar Ranieri sebagaimana diberitakan Goal pada Senin (16/5/2016).

”Terdapat banyak kunci yang menjadi penentu pada musi mini. Saya bisa berkata kami sangat konsisten sepanjang musim, sementara tim-tim lain tidak begitu,” jelasnya. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola : Manchester City Ingin Tukar Hart Dengan Schmeichel

Berita Bola : Manchester City Ingin Tukar Hart Dengan Schmeichel

Manchester – Manchester City memiliki pertahanan buruk musim ini. Dari 17 pertandingan Liga Inggris 2016-2017, ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb