Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Bola Hari Ini : Schmeichel Nilai Ibrahimovic Memiliki Kualitas Sama dengan Cantona

Berita Bola Hari Ini : Schmeichel Nilai Ibrahimovic Memiliki Kualitas Sama dengan Cantona

Manchester – Peter Schmeichel mengimbau eks klubnya tersebut harus memboyong Zlatan Ibrahimovic di bursa transfer musim panas 2016. Legenda Manchester United tersbeut menilai Ibradacabra adalah sosok yang pas untuk Red Devils.

Berita Bola Hari Ini : Schmeichel Nilai Ibrahimovic Memiliki Kualitas Sama dengan Cantona

Selain itu, selama beberapa minggu terakhir, penyerang asal Swedia tersebut memang diisukan bakal hijrah ke Old Trafford. Namun, Ibra bakal bergabung dengan United bila Louis van Gaal hengkang dalam waktu dekat.

Sebagaimana dikutip dari Sky Sport News pada Rabu (18/5/2016), keduanya pernah cekcok saat masih di Ajax Amsterdam pada 2000-an. Menurut Schmeichel, Ibra dinilai mempunyao kualitas dan emosi sama dengan legenda United Eric Cantona.

Saat memperkuat United, Cantona membawa klub tersebut berjaya di Premier League. Karena itu, Ibra diharapkan bisa membawa hak serupa jika membela Setan Merah.

”Saya senang jika ia membela Manchester United. Sejak lama saya bilang, Ibra terlahir untuk Manchester United. Seperti Cantona, Ibra merupakan sosok yang menginspirasi semuanya di ruang ganti,” jelas Schmeichel. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

legenda Liverpool, Steven Gerrard

Pogba Berikan Komentar Terkait Kartu Merah saat Bersua Arsenal

Manchester – Gelandang Manchester United, Paul Pogba, akhirnya bicara soal kartu merah yang dia dapati ...