Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Berita Bola Hari Ini : Saul Tidak Akan Pergi dari Vicente Calderon

Berita Bola Hari Ini : Saul Tidak Akan Pergi dari Vicente Calderon

Madrid – Atletico Madrid mengabarkan bahwa Saul Niguez meneken perpanjangan kontrak hingga Juni 2021. Hal tersebut memupuskan isu dirinya bakal pindah dari Vicente Calderon.

Berita Bola Hari Ini : Saul Tidak Akan Pergi dari Vicente Calderon

Saul debut dengan Atletico di pertandingan Europa League. Saat itu, mereka bersua dengan Besiktas pada Maret 2012. Musim berikutnya, pemain timnas Spanyol tersebut dipinjam Rayo Vallecano.

Saat balik kandang, Saul dapat mengambil satu tempat di starting line-up. Bahkan, gol solonya di leg pertama semifinal Liga Champions melawan Bayern Munich memiliki arti penting.

”Kami semua senang dengan tercapainya kesepakatan baru dengan Saul yang merupakan pesepakbola luar biasa,” kata Direktur Olahraga Atletico, Jose Luis Caminero sebagaimana diberitakan Soccerway pada Kamis (19/5/2016).

”Dia telah berlatih bersama akademi kami. Kesepakatan baru ini memperkuat komitmen sang pemain dengan klub,” jelasnya. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Saul Niguez Akan Berseragam Atletico Madrid Hingga 2026

Saul Niguez Akan Berseragam Atletico Madrid Hingga 2026

Madrid – Saul Niguez menegaskan kesetiaannya kepada Atletico Madrid. Gelandang Spanyol itu berseragam Los Colchoneros ...