Home > Berita Liga Inggris > Leicester City > Berita Bola Hari Ini : Ranieri Ungkapkan Strateginya Musim Depan

Berita Bola Hari Ini : Ranieri Ungkapkan Strateginya Musim Depan

Leicester – Musim ini, Leicester City Sukses menyabet gelar juara Premier League musim ini. Claudio Ranieri membocorkann rencananya musim depan. Dia mengungkapkan tidak membutuhkan pemain bintang. Dia hanya berhap pada pemain muda berbakat.

Berita Bola Hari Ini : Ranieri Ungkapkan Strateginya Musim Depan

Musim ini, Leicester City mengeluarkan dana 27 juta poundsterling (sekitar Rp 521 miliar). Uang itu digunakan untuk memboyong 10 pemain baru. Yakni, Christian Fuchs, Robert Huth, Shinji Okazaki, N’Golo Kante, Yohan Benalouane, Gokhan Inler, Demarai Gray, Daniel Iversen, dan Faiq Bolkiah.

Mereka pun bukan pemain elite. Jumlah tersebut pun terpaut jauh dengan Tottenham Hotspur dan Manchester City. Spurs menggelontorkan dana 50 juta poundsterling (Rp 965 miliar) dan Manchester City 153 juta poundsterling (Rp 2,95 triliun).

”Kami tidak perlu pemain bintang. Kami hanya membutuhkan pemain yang ada saat ini. Saya ingin mengembangkan tim tanpa ada pemain bintang, tetapi kami butuh pemain yang tepat,” kata Ranieri sebagaimana diberitakan BBC pada Rabu (4/5/2016).

”Uang banyak bisa mebuat tim-tim besar, dan biasanya tim-tim besar akan menang. Sekarang kami dapat mengatakan hanya sudah mendapat 99 persen hal itu, setelah waktu berlalu. Musim depan akan sama dan untuk 10 atau 20 tahun ke depan, itu akan sama,” tambahnya.

Sementara itu, gelar Premier League tersebut adalah yang pertama diraih Leicester City sejak berdiri pada 1884. The Foxes pun menjadi klub keenam yang mampu meraih trofi tersebut sejak berformat Premier League pada 1992. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : Menurut Barry, Penampilan Leicester Tak Seperti Musim Lalu

Berita Bola Inggris : Menurut Barry, Penampilan Leicester Tak Seperti Musim Lalu

Leicester – Juara bertahan Premier League musim lalu yakni Leicester City, terlihat tak menggebrak seperti ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb