Home > Berita Liga Inggris > Leicester City > Berita Bola Hari Ini : Raih Gelar Juara, Leicester City Rayakan di Restoran Italia

Berita Bola Hari Ini : Raih Gelar Juara, Leicester City Rayakan di Restoran Italia

Leicester – Leicester City memiliki cara dalam merayakan keberhasilan meraih mengangkat Premier League 2015–2016. Pada Selasa (4/5/2016), puluhan suporter The Foxes memadati di restoran Italia, San Carlo, di Leicester. Mereka mengantre untuk menikmati hidangan siang gratis.

Berita Bola Hari Ini : Raih Gelar Juara, Leicester City Rayakan di Restoran Italia

Sebagaimana diberitakan AFP pada Rabu (4/5/2016), manajer Claudio Ranieri, striker Jamie Vardy, serta pemilik klub, Vichai Srivaddhanaprabha, turut menghadiri pesta tersebut. Mereka pun meminta membuat manajer restoran, Andrea Vilotti, untuk menyajikan lobster, bukan pizza sebagai menu utama.

”Ini adalah mimpi, mimpi yang menjadi kenyataan. Mereka (pemain, manajer, pemilik, dan fans Leicester) adalah orang-orang yang sangat menyenangkan,” ujar Vilotti.

Berdasar infotmasi, acara tersebut dilangsungkan selama dua jam. Setelah Vardy, Ranieri, dan Srivaddhanaprabha pergi, restoran tersebut pun langsung tutup. Namun, para suporter tetap memadati halaman restoran. Mereka masih ingin merayakan keberhasilan Leicester.

Sementara itu, Ranieri menyaksikan laga penentuan, Chelsea melawan Tottenham, di rumah bersama sang istri. ”Saya yakin kemarin malam (sebelum pertandingan). Tentu saja, Anda merasakan sesuatu, tetapi saya adalah pria yang pragmatis dan saya mengenal sepak bola dengan sangat baik. Sesuatu yang aneh sedang terjadi.” (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Shakespeare Pastikan Mahrez Tak Kehilangan Fokus di Leicester

Shakespeare Pastikan Mahrez Tak Kehilangan Fokus di Leicester

Leicester – Craig Shakespeare pastikan Riyad Mahrez tak akan kehilangan fokus di laga perdana Premier League melawan ...