Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Berita Bola Hari Ini : Pellegrini Nilai Timnya Lebih Layak Menang saat Kontra Aresnal

Berita Bola Hari Ini : Pellegrini Nilai Timnya Lebih Layak Menang saat Kontra Aresnal

Manchester – Pelatih City Manuel Pellegrini mengklaim Manchester City mengalami perkembangan pesat di bawah asuhannya. Pellegrini yang berkebangsaan Cile tersebut akan meninggalkan Etihad Stadium pada akhir musim.

Berita Bola Hari Ini : Pellegrini Nilai Timnya Lebih Layak Menang saat Kontra Aresnal

Meskipun Sergio Aguero dan kawan-kawannya sempat dua kali memimpin dari tuan rumah, City harus puas berbagi angka dengan Arsenal setelah bermain 2-2 di Etihad Stadium, Minggu 8 Mei 2016 malam WIB.

Menurut Pellegrini City lebih layak memenangkan pertandingan tersebut. Meski demikian, mantan pelatih Real Madrid tersebut tetap puas dengan apa yang ditampilkan anak-anak asuhnya di Etihad.

”Seharusnya kami memenangi laga itu, dan kami memang pantas. Kami bermain dengan sangat baik. Tapi, Arsenal juga bagus. Kami harus berusaha menjaga kepala tetap bersih, dan memenangi pertandingan terakhir,” kata Pellegrini sebagaimana diberitakan Soccerway pada Senin (9/5/2016).

”Dalam masa saya, kami meningkat jauh di Liga Champions. Buat saya, segalanya adalah tentang gaya bermain. Banyak terjadi hal-hal positif, tapi kami harus kembali lolos ke Liga Champions,” jelasnya. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Everton vs Manchester City, Liga Inggris 15 Januari 2017

Prediksi Everton vs Manchester City, Liga Inggris 15 Januari 2017

Surabaya – Untuk melakoni laga lanjutan Premier League, Manchester City pantang lengah kala melawat ke ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb