Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Berita Bola Hari Ini : Ozil Nilai Hasil Akhir Adalah Yang Terpenting

Berita Bola Hari Ini : Ozil Nilai Hasil Akhir Adalah Yang Terpenting

London – Jelang akhir musim 2015-2016, persaingan ketat terjadi antara Arsenal dengan Tottenham Hotspurs dalam perebutan posisi kedua klasemen Premier League. Keberuntungan bagi The Gunners sukses menempati posisi kedua dengan raihan 71 poin atau selisih 10 poin dari pemuncak klasemen, Leicester City.

Berita Bola Hari Ini : Ozil Nilai Hasil Akhir Adalah Yang Terpenting

Meskipun gagal mengantongi gelar juara Premier League 2015-2016, bomber Arsenal, Mesut Ozil, menyatakan bahwa timnya tetap merasa senang dapat mengakhiri musim lebih baik daripada Spurs. Ozil juga mengaku puas timnya masih berkesempatan menjajal Liga Champions musim depan.

Arsenal memang tidak berhasil menunjukkan performa impresifnya, sepanjang musim ini. Bahkan, pada beberapa pertandingan kontra tim papan bawah, klub asuhan Arsene Wenger ini sering menelan kekalahan.

“Menurut saya, hasil akhir adalah yang terpenting. Kami berhasil melaju ke babak Liga Champions,” ujar Ozil, sebagail mana dilansir dari Soccerway pada Selasa (17/5/2016).

“Berada di posisi kedua di akhir seri dan berada di atas Tottenham adalah pencapian yang bagus bagi kami dan para fans. Ini adalah musim yang cukup bagus,” pungkasnya. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Rob Holding Ungkap Perasaannya Usai Cetak Gol Lawan BATE Borisov

Rob Holding Ungkap Perasaannya Usai Cetak Gol Lawan BATE Borisov

London – Bek Arsenal, Rob Holding mengungkapkan perasaannya usai mencetak gol saat melawan BATE Borisov ...