Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Berita Bola Hari Ini : Memori Dua Tahun Lalu Tidak Bikin Torres Pesimistis

Berita Bola Hari Ini : Memori Dua Tahun Lalu Tidak Bikin Torres Pesimistis

Madrid – Striker Atletico Madrid Fernando Torres berkomentar tentang laga final Liga Champions 2015-2016. Mereka bakal bersua dengan Real Madrid. Mantan personel timnas Spanyol itu ingin sekali mempersembahkan gelar Liga Champions.

Berita Bola Hari Ini : Memori Dua Tahun Lalu Tidak Bikin Torres Pesimistis

Sebagaimana ddiketahui, final Liga Champions musim bukan kali pertama bagi Los Rojiblancos. Sebab, dua musim lalu, mereka pun bertanding di final Liga Champions. Sayangnya, harapan juara kandas setelah kalah 1-4 dari Madrid.

Karena pengalaman pahit tersebut, Torres tidak menjadi pesimistis. El Nino pun bakal melakukan segala cara agar menjadi juara. Diego Simeone pun berambisi merebut kemenangan.

”Ini kesempatan yang sangat langka. Bermain di dua laga final Liga Champions dalam kurun waktu tiga musim merupakan suatu hal yang sulit dipercaya,” jelas Torres sebagaimana diberitakan Marca pada Kamis (19/5/2016).

”Kami memiliki peluang untuk menulis lembaran baru yang belum pernah ada dalam sejarah klub ini dan itu buat kami merasa terhormat. Kami ingin akhir yang bahagia kali ini. Kami sudah memimpikan saat ini sejak lama,” tutupnya. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Lacazette Gabung Atletico Madrid

Inilah Alasan Lacazette Gabung Atletico Madrid

Lyon – Alexandre Lacazette mengungkapkan alasannya memilih Atletico Madrid sebagai klubnya musim depan. Pasalnya ada Antoine ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb