Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Hari Ini : Matteo Darmian Pesimistis Timnas Italia Juara Euro 2016

Berita Bola Hari Ini : Matteo Darmian Pesimistis Timnas Italia Juara Euro 2016

Firenze – Fullback Timnas Italia Matteo Darmian pesimistis Gli Azzurri dapat menjuarai Piala Eropa 2016. Hal tersebut memang cukup sulit. Selain tergabung di grup berat, Italia tidak akan diperkuat beberapa pemain utama.

Berita Bola Hari Ini : Matteo Darmian Pesimistis Timnas Italia Juara Euro 2016

Sebagaimana diketahui, Italia berada di grup E dengan Belgia, Swedia dan Republik Irlandia. Di antara keempatnya, hanya dua tim teratas yang berhak melaju ke babak selanjutnya.

”Ini tidak akan mudah karena saya pikir grup kami adalah grup yang sangat keras. Tapi kami akan mencoba untuk melakukan yang terbaik dan berharap untuk bisa lolos ke fase knockout,” kata Darmian sebagimana diberitakan Soccerway pada Kamis (26/5/2016).

”Italia tidak akan diperkuat Marco Verratti dan Claudio Marchisio karena cedera. Ini jelas melemahkan lini tengah kami,” kata pemain Manchester United tersebut. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb