Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Hari Ini : Mathieu Nyatakan Siap Gantikan Varane di Euro 2016

Berita Bola Hari Ini : Mathieu Nyatakan Siap Gantikan Varane di Euro 2016

Barcelona – Raphael Varane dilanda cedera. Karena itu, posisinya di Timnas Prancis untuk Piala Eropa 2016 bakal digantikan Jeremy Mathieu. Pernyataan pemain Barcelona tersebut diungkapkan kepada Mundo Deportivo pada Rabu (25/5/2016).

Berita Bola Hari Ini : Mathieu Nyatakan Siap Gantikan Varane di Euro 2016

Seperti diketahui, Varane mendapat cedera saat sedang melakoni latihan bersama Real Madrid. Dia pun divonis tidak bisa bermain di final Liga Champions saat melawan Atletico Madrid akhir pekan ini. Pemulihannya pun bakal memakan waktu. Selain itu, Mathieu menyatakan siap bila diproyeksikan Didier Deschamps untuk bermain.

”Saya merasa berada dalam kondisi yang bagus. Usai cedera, saya banyak mendapat kesempatan bermain. Saya berharap Varane tidak mengalami cedera serius, mengingat ia adalah pemain yang penting untuk timnas, ia salah satu kunci di lini belakang. Akan jadi pukulan berat jika ia tidak bermain di Piala Eropa,” kata Mathieu.

”Saya sendiri siap jika memang diminta bermain, namun kita harus lihat apa yang bakal diputuskan oleh pelatih. Jika saya mendapat kesempatan bermain, saya akan memberikan segalanya, seperti yang saya lakukan di semua pertandingan,” tambah bek Barcelona itu. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...