Home > Berita Liga Champions > Berita Bola Hari Ini : Mangala Sebut Gol Bale Untung-Untungan

Berita Bola Hari Ini : Mangala Sebut Gol Bale Untung-Untungan

Madrid – Laga leg kedua semifinal Liga Champions 2015/16 antara Real Madrid kontra Manchester City akhirnya berkesudahan 1-0 untuk kemenangan tuan rumah di Santiago Bernabeu pada Kamis (5/5/2016). Madrid pun dipastikan lolos ke partai puncak dengan agregeat 1-0.

Berita Bola Hari Ini : Mangala Sebut Gol Bale Untung-Untungan

Gol tunggal Madrid lahir lewat bunuh diri dari Fernando di menit ke-20 setelah pemain City tersebut membelokkan crossing Gareth Bale ke gawangnya sendiri. Menurut bek City Eliaquim Mangala, gol tersebut adalah gol untung-untungan.

“Kami kebobolan sebuah gol untung-untungan dengan bola yang berbelok arah. Setelah itu, mereka bermain dengan baik untuk tetap memimpin,” kata Mangala seperti dikutip UEFA.com.

“Kami gagal mencetak gol. Meski begitu, kami cukup bangga bisa mencapai empat besar. Kami kalah melawan tim yang berpengalaman,” imbuhnya.

Madrid akan melawan sang rival sekota Atletico Madrid di San Siro, Milan, pada 28 Mei 2016 mendatang. Ini adalah ulangan final musim 2013/14 silam. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola : Gabbiadini Belokkan Dukungan Pada Juventus

Berita Bola : Gabbiadini Belokkan Dukungan Pada Juventus

Southampton – Manolo Gabbiadini mengaku akan memberikan dukungannya kepada Juventus di Liga Champions dan mengklaim ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb