Home > Berita Liga Inggris > Leicester City > Berita Bola Hari Ini : Leicester City Gagal Laksanakan Pesta di Old Trafford

Berita Bola Hari Ini : Leicester City Gagal Laksanakan Pesta di Old Trafford

Manchester – Leicester City harus berbagi poin dengan tuan rumah. Merek ditahan imbang 1-1 Manchester United Minggu malam (1/5/2016). Hasil itu membikin The Foxes tidak jadi menyelenggarakan pesta juara liga musim ini di Old Trafford.

Berita Bola Hari Ini : Leicester City Gagal Laksanakan Pesta di Old Trafford

MU unggul lebih dulu. Gol dicetak Anthony Martial pada menit ke-8. Namun, Leicester pun menyamakan kedudukan lewat sundulan Wes Morgan menit ke-17.

Tambahan satu poin tersebut tidak mebngoyahkan posisi Leicester di puncak klasemen dengan raihan 77 poin hasil dari 36 laga. Dengan demikian, titel juara Leicester City bakal ditentukan pertandingan Chelsea kontra Tottenham di Stamford Bridge pada Selasa dini hari (3/5/2016). Jika Spurs imbang atau kalah, Leicester akan mengangkat trofi Premier League musim ini. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : Pogba Terlihat Panik Saat Lawan Liverpool

Berita Bola Inggris : Pogba Terlihat Panik Saat Lawan Liverpool

Manchester – Phil Neville mengatakan bahwa Paul Pogba terlihat panik saat melawan Liverpool dan itu ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb