Home > Berita Liga Spanyol > Deportivo La Coruña > Berita Bola Hari Ini : Laure Sanabria Berharap Madrid Juara La Liga Musim Ini

Berita Bola Hari Ini : Laure Sanabria Berharap Madrid Juara La Liga Musim Ini

Galisia – Persaingan gelar juara La Liga semakin seru. Barcelona kini masih berada di puncak dengan 88 poin. Mereka pun hanya terpaut satu poin dari Real Madrid di posisi kedua.

Bek Deportivo la Coruna Laure Sanabria menjelaskan, pihaknya berharap El Real memangi gelar juara La Liga musim ini. Sebagaimana diketahui, Di laga terakhir, Madrid bakal meladeni Deportivo pada Sabtu malam (14/4/2016). Sementara itu, Barcelona melawat ke markas Granada.

Sanabria mempredikis Los Blancos bakal menunjukkan permain terbaik di laga terakhir. Meski berharap Madrid juara musim 2015–2016, mantan pemain Real Madrid tersebut tidak akan menurunkan performanya.

”Saya lebih memiliki Real Madrid untuk memenangkan liga karena saya pernah bermain di sana saat masih muda. Saya tidak mengatakan ini untuk menggangu siapapun,” tutur Sanabria sebagaimana dilansir dari Football Espana pada Kamis (12/5/2016).

”Tentu saja kami tetap akan bermain maksimal. Bahkan kami ingin bermain lebih baik dan lebih tenang karena jika kami tidak tenang maka akan sulit mengontrol permainan,” tutupnya. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Dep. La Coruna vs Malaga, La Liga Spanyol 15 April 2017

Prediksi Dep. La Coruna vs Malaga, La Liga Spanyol 15 April 2017

Surabaya – Match day ke-32 La Liga Spanyol, Dep. La Coruna punya kesempatan besar meraih ...