Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Hari Ini : Kehadiran Michel Platini di Tribun Menimbulkan Kontroversi

Berita Bola Hari Ini : Kehadiran Michel Platini di Tribun Menimbulkan Kontroversi

Athena – Ada beberapa aturan statuta FIFA yang hingga kini belum dipelajari Sekretaris Jenderal UEFA Thedore Theodoridis. Hal tersebut terkait dengan kehadiran mantan Presiden UEFA, Michel Platini di Piala Eropa 2016 di Prancis.

Berita Bola Hari Ini : Kehadiran Michel Platini di Tribun Menimbulkan Kontroversi

Sebagaimana diketahui, Platini adalah tersangka kasus korupsi 1,3 juta pounds atau sekitar Rp 25,7 miliar saat bekerja sama dengan mantan ketua FIFA Sepp Blatter pada 2011. Saat itu, pria asal Prancis tersebut ditengarai mendapat suap saat berstatus penasihat Blatter sejak 1999–2002.

Pada awal April, Ketua Komite Penyelenggara Piala Eropa 2016 Jacques Lambert menjelaskan, Platini dapat menonton Piala Eropa 2016 di stadion. Namun, Theodoridis menegaskan bahwa pihaknya tidak mau mengambil risiko dalam hal tersebut.

”Bagaimana bisa kami mempertimbangkan dia (Platini) sebagai musuh? Dia masih bisa membeli tiket dan berada di beberapa tribune. Namun, kami sedang mengklarifikasi seperti apa hak-haknya. Kami tidak ingin melanggar peraturan-peraturan FIFA mana pun” kata Theodoridis sebagaimana diberitakan AFP pada Jumat (20/5/2016).

”Saya tidak pernah mengatakan, kami akan mengundang dia atau tidak. Namun, kami dapat mengklarifikasi apa yang bisa kami lakukan dan tidak,” tutupnya. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...