Home > Berita Liga Champions > Berita Bola Hari Ini : Juanfran Tulis Surat Permintaan Maaf ke Fans Atletico

Berita Bola Hari Ini : Juanfran Tulis Surat Permintaan Maaf ke Fans Atletico

Madrid – Keberuntungan memang belum menaungi kubu Atletico Madrid usai Fernando Torres cs kembali kalah dari Real Madrid di Final Liga Champions 2015/16 pada Minggu (29/5/2016).

Berita Bola Hari Ini : Juanfran Tulis Surat Permintaan Maaf ke Fans Atletico

Tim yang dilatih oleh Diego Simeone kalah di babak adu penalti dengan skor 5-3 setelah sebelumnya mampu menahan imbang Real 1-1 di waktu normal.

Juanfran yang gagal memasukkan bola ke gawang Real saat adu penalti pun merasa sangat terpukul. Ia pun menuliskan surat permintaan maaf yang ditujukan ke seluruh fans Atletico. Berikut isi suratnya:

Halo Atleticos, saya sudah meminta klub untuk mengalamatkan surat ini kepada kalian. Saya ingin menyampaikan apa yang saya rasakan.”

“Saya tidak akan bisa melupakan aksi kalian ketika saya datang untuk meminta maaf. Melihat air mata yang terlihat di wajah ribuan Atleticos membantu saya mengatasi kesedihan yang luar biasa saya rasakan di saat-saat sulit. Demikian juga dukungan dari rekan-rekan satu tim, pelatih, dan semua orang yang membentuk keluarga besar ini.”

“Saya juga ingin mengucapkan terima kasih untuk kalian yang selalu percaya kepada kami, di atas semua, untuk membuktikan bahwa menjadi pemain Atletico adalah sesuatu yang sangat istimewa, berbeda, dan hati kami lebih kuat dari yang lain.

“Dua tahun lalu (setelah final Liga Champions 2014, yang juga kalah dari Madrid), saya bilang kami akan kembali ke final. Sekarang, saya katakan kepada Anda kalau Gabi, kapten kami, bilang berhasrat untuk cepat atau lambat mengangkat trofi Liga Champions dan kami akan merayakannya bersama-sama di Neputono. Saya mencintai kalian. Aupa Atleti.” (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola : Barzagli Tak Mau Juventus Bertemu Bayern Munchen

Berita Bola : Barzagli Tak Mau Juventus Bertemu Bayern Munchen

Turin – Andrea Barzagli lebih memilih agar Juventus tidak bertemu dengan Bayern Munchen di fase ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb