Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Bola Hari Ini : Juan Mata dan Daley Blind akan Menjadi “Korban” Mourinho

Berita Bola Hari Ini : Juan Mata dan Daley Blind akan Menjadi “Korban” Mourinho

Manchester – Era manajer anyar Jose Mourinho telah dimulai di Manchester United. Sejumlah nama pun diberitakan tidak akan aman di bawah kepemimpinannya.

Berita Bola Hari Ini : Juan Mata dan Daley Blind akan Menjadi "Korban" Mourinho

Adalah Juan Mata sert Daley Blind yang disebut-sebut akan didepak Mourinho dari Old Trafford. Seperti dilansir dari Sky Sports (Selasa, 31/5/2016), manajer asal Portugal disebut siap melepas dua pemain tersebut di musim panas mendatang.

Kabar tersebut tentu bakal menjadi berita buruk untuk Mata, yang dijual oleh Mourinho ke United ketika ia masih berada di Chelsea, dengan harga 33,5 juta poundsterling.

Pemain Spanyol tersebut merupakan favorit para penggemar di Stamford Bridge, namun Mourinho tidak senang dengan kemampuan Mata dalam membantu pertahanan tim dan ia membiarkan sosok berusia 28 tahun pergi ke klub lain.

Sementara Blind yang dikenal sebagai sosok yang loyal dengan Van Gaal dan sempat mengungkapkan kekecewaannya usai manajer Belanda dipecat pekan lalu.

Disebutkan pula jika sang bek dianggap tidak memenuhi kriteria fisik ideal yang diusung oleh Mourinho. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

MU Masih Bernafsu Tambah Pemain Baru

MU Masih Bernafsu Tambah Pemain Baru

Catalunya – Masih merasa membutuhkan tambahan pemain baru di bursa transfer kali ini, Man United ...