Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Hari Ini : Jelang Piala Eropa 2016, Kapten Liverpool Ini Dihantui Cedera

Berita Bola Hari Ini : Jelang Piala Eropa 2016, Kapten Liverpool Ini Dihantui Cedera

London – Jordan Henderson dihantui cedera jelang Euro 2016. Gelandang Liverpool dipastikan absen di beberapa laga Liverpool musim ini. Sebab, dia dibekap cedera pergelangan kaki.

Berita Bola Hari Ini : Jelang Piala Eropa 2016, Kapten Liverpool Ini Dihantui Cedera

Sebagaimana diketahui, kapten Liverpool tersebut baru comeback membela timnya saat laga penutup Premier League 2015-2016 saat meladeni West Brom, di pertengahan Mei 2016. Meski demikian, pemain kelahiran 17 Juni 1990 itu sempat membela timnas Inggris. Ketika itu, Henderson merumput saat melawan Turki pada Minggu dini hari (23/5/2016).

Meski hanya bermain 25 menit, Henderson sangat berharap dapat membela timnas Inggris. Namun, Roy Hodgson sudah merilis skuad sementara Inggris yang berisi 26 nama pemain. Dalam waktu dekat, tiga nama bakal dipangkas dari skuad.

”Ini adalah musim yang sulit, tetapi saya akan fokus untuk terbebas dengan permainan saya dan terbebas dengan cedera. Saya akan bermain maksimal untuk membantu tim tampil bagus,” ujar Henderson sebagaimana dilansir dari Soccerway pada Senin (23/5/2016).

”Ini adalah musim yang berat bagi saya. Namun, saya harus tampil bagus. Saya tetap merasa beruntung karena tidak menderita cedera parah. Saya harap saya dapat kembali pulih dan bermain dengan maksimal,” tambahnya. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...