Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Berita Bola Hari Ini : Diego Simeone Bakal Bertahan jika Atletico Madrid Boyong Diego Costa

Berita Bola Hari Ini : Diego Simeone Bakal Bertahan jika Atletico Madrid Boyong Diego Costa

Madrid – Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone memnag tidak bisa membawa timnya keluar sebagai juara Liga Champions 2015-2016. Dia pun harus mengakui kedigdayaan Real Madrid. Timnya ditaklukan 4-5 dalam adu penalti pada Minggu dini hari (29/5/2016) di Milan, Italia.

Berita Bola Hari Ini : Diego Simeone Bakal Bertahan jika Atletico Madrid Boyong Diego Costa

Itu adalah kegagalan kedua Simeone di Final Liga Champions. Sebelumnya, Los Blancos juga mengandaskan Atletico di Final Liga Champions 2013-2014.

Nah, kini Simeone digosipkan bakal hengkang dari Atletico. Sebab, dia dua kali gagal memberikan gelar juara Liga Champions kepada publik Los Colchoneros. Namun, sebagaimana diberitakan Goal pada Selasa (31/5/2016), Simeone tetap melatih di Los Colchoneros. Syaratnya, manajeman memboyong bomber Chelsea, Diego Costa.

Sebelumnya, Costa sempat berseragam Atletico pada 2013-2014. Simeone dikabarkan telah meminta manajemen Atletico untuk membawanya kembali. (Yayan – satuedia.com)

x

Check Also

Kemana Griezmann Akan Berlabuh Jika Hengkang Dari Atletico Madrid?

Kemana Griezmann Akan Berlabuh Jika Hengkang Dari Atletico Madrid?

Madrid – Antoine Griezmann membuka peluang untuk meninggalkan Atletico Madrid. Dia menyebut tiga klub besar ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb