Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Hari Ini : Conte Sebut Timnas Italia Belum Sepenuhnya Siap

Berita Bola Hari Ini : Conte Sebut Timnas Italia Belum Sepenuhnya Siap

Roma – Antonio Conte selaku arsitek Timnas Italia, mengaku jika dirinya belum merasa puas terhadap performa anak asuhnya jelang Euro 2016 mendatang. Conte menilai masih banyak aspek yang harus diperbaiki dari skuat Gli Azurri jika mereka ingin berbicara banyak di Euro 2016 mendatang.

Berita Bola Hari Ini : Conte Sebut Timnas Italia Belum Sepenuhnya Siap

Jelang digelarnya ajang Euro 2016 yang hanya tinggal menghitung hari saja, Timnas Italia telah menggelar sejumlah uji coba. Salah satunya adalah uji coba kontra Skotlandia pada akhir pekan lalu, di mana anak asuh Conte tersebut berhasil memenangi laga itu berkat gol semata wayang dari Graziano Pelle.

“Kami memberikan banyak efford pada pertandingan itu namun apa daya kami tampil sangat buruk. Namun kami tetap bekerja keras dan kami harus segera membenahi kondisi ini” beber Conte kepada Stasiun Televisi RAI (Selasa, 31/5/2016).

“Saya pribadi suka bagaimana kami menerapkan taktik kami, bagaimana ada keinginan dan determinasi yang tinggi dalam tim kami, namun kami masih punya banyak pekerjaan yang harus kami selesaikan. Jalan yang akan kami tempuh sangat berat, namun yang terpenting saat ini adalah kami sudah sadar akan kekurangan kami ini” tutup mantan pelatih Juventus ini. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...