Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Berita Bola Hari Ini : Benarkah El Real Tidak Terlalu Diunggulkan daripada Atletico?

Berita Bola Hari Ini : Benarkah El Real Tidak Terlalu Diunggulkan daripada Atletico?

Milan – Diego Lopez, Penjaga gawang AC Milan memberikan prediksinya terkait laga final Liga Champions musim 2015–2016 yang mempertemukan Real Madrid kontra Atletico Madrid pada Minggu (28/5/2016), dini hari WIB.

Berita Bola Hari Ini : Benarkah El Real Tidak Terlalu Diunggulkan daripada Atletico?

Dahulu Lopez sempat bermain untuk Madrid, Lopez tidak begitu yakin bahwa mantan klubnya tersebut dapat diunggulkan ketimbang Los blancos. Dikarenakan baik Madrid mau pun Atletico sama-sama memiliki peluang besar untuk dapat menjadi juara Liga Champions di musim ini.

Dilansir oleh Marca, Rabu (11/5/2016), “Saya ini adalah waktu paling sulit untuk memilih favorit. Dua tim yang masuk final sangat bagus dan Atletico tengah berada dalam momen terbaiknya,” ujar Lopez.

“Saya memiliki sebuah asumsi bahwa Barcelona tidak akan melepaskan gelar La Liga. Jadi saya bisa menyatakan bahwa Madrid dan Atletico sama-sama memiliki 50 persen untuk menjuarai Liga Champions di Milan akhir bulan nanti,” imbuh kiper berusia 34 tahun tersebut.

Pertemuan Madrid vs Atletico bukan untuk yang pertamakalinya, Sebab tepat dua tahun silam, keduanya memang sama-sama saling sikut di partai final ajang yang sama. Namun pada saat itu, Los Merengue smampu menjadi juara usai membungkam Atletico 4-1. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Zidane Angkat Bicara Soal Masa Depan Cristiano Ronaldo

Zidane : Cristiano Ronaldo Masih Akan Berseragam Putih-Putih Beberapa Tahun Lagi

Los Angeles – Cristiano Ronaldo akan berseragam Real Madrid dua sampai tiga tahun lagi. Hal ...