Home > Berita Liga Inggris > Leicester City > Berita Bola Hari Ini : Bangun Akademi V9, Vardy Siap Cari Bakat Pemain Non-Liga

Berita Bola Hari Ini : Bangun Akademi V9, Vardy Siap Cari Bakat Pemain Non-Liga

Leicester – Leicester City memang telah menjuarai Premier League 2015–2016. Jamie Vardy pun memberikan sumbangsing terhadap sepak bola Inggris. Yakni, membangun akademi sepak bola.

Berita Bola Hari Ini : Bangun Akademi V9, Vardy Siap Cari Bakat Pemain Non-Liga

Sebagaimana diketahui, Vardy membangun akademi pencarian pemain non-liga berbakat dengan merilis V9. Pesepak bola berusia 29 tahun itu me-launching akademinya di Stadion King Power.

Akademi tersebut bakal membina pemain selama seminggu di musim panas ini. Sebagaimana pantauan Satupedia pada Rabu (11/5/2015), Vardy pun diberitakan ingin mengembangkan bakat para pesepak bola non-liga. Tujuannya, mereka bisa seperti dirinya.

Sebagaimana diketahui, Vardy memulai karir di tingkat non-liga. Pemain berkebangsaan Inggris tersebut telah bergabung dengan Leicester City pada 2012. Dia dibeli dengan mahar sebesar satu juta pounds dari dari Fleetwood Town.

Selain itu, Vardy pun membuktikan bahwa pemain tingkat non-liga bisa mendapat prestasi tertinggi di ajang Premier League. Dia juga sukses membukukan 24 gol di Liga Inggris (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Riyad Mahrez Mengaku Masih Belum Ada Tawaran Dari Klub Lain

Riyad Mahrez Mengaku Masih Belum Ada Tawaran Dari Klub Lain

Leicester – Sayap andalan Leicester City, Riyad Mahrez mengaku masih belum ada klub lain yang ...