Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola Hari Ini : Andros Townsend Bakal Tunjukkan Performa Terbaiknya

Berita Bola Hari Ini : Andros Townsend Bakal Tunjukkan Performa Terbaiknya

Newcastle – Andros Townsend bakal berjuang mati-matian untuk memperoleh tempat di starting line-up Inggris di Piala Eropa 2016. Townsend adalah salah seorang nama kejutan yang didatangkan Roy Hodgson.

Berita Bola Hari Ini : Andros Townsend Bakal Tunjukkan Performa Terbaiknya

Sebelumnya, Townsend kehilangan posisi di skuad Inggris setelah tampil buruk bersama Tottenham Hotspur. Namun, Bakatnya kembali keluar setelah membela Newcastle United di bursa transfer musim dingin lalu.

Kerja keras tersebut pun tidak menghianati. Karena itu, dia kembali dipanggil Hodgson di skuad sementara Inggris jelang Piala Eropa 2016. Pemain berusia 24 tahun itu bakal membuktikan bahwa dirinya layak membela timnas.

”Saya tidak naif. Saya tahu mungkin mendapatkan kesempatan ini lantaran cederanya Danny Welbeck dan Alex Oxlade-Chamberlain. Akan tetapi, saya telah mendapatkan kesempatan ini dan akan menggunakannya sebaik mungkin,” kata Townsend sebagaimana diberitakan RTE pada Jumat (20/5/2016).

”Saya sangat senang bisa dipanggil. Media terus berspekulasi. Dalam beberapa laporan, saya masuk sementara media lainnya mengabarkan sebaliknya. Ini adalah suatu kehormatan besar, dan saya lega masuk ke skuad sementara,” jelasnya. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...