Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Berita Bola : Hanya Pentingkan Kemenangan, Diego Simeone Tidak Peduli Timnya Bermain Kasar

Berita Bola : Hanya Pentingkan Kemenangan, Diego Simeone Tidak Peduli Timnya Bermain Kasar

Madrid – Permainan Kasar Atletico Madrid banyak dikritik. Meski demikian, Diego Simeone tidak peduli dengan kritik tersebut. Dia hanya ingin fokus membawa Los Rojiblancos mendapat kemenangan.

Berita Bola : Hanya Pentingkan Kemenangan, Diego Simeone Tidak Peduli Timnya Bermain Kasar

Kini, Atletico Madrid adalah tim yang paling banyak mendapat kartu kuning di La Liga. Dari 36 pertandingan, Atletico memperoleh 84 kartu kuning dan 2 kartu merah.

”Ide kami adalah untuk meraih kemenangan. Semua orang juga menginginkan hal yang sama. Saya rak malu mengatakan saya merasa gugup di tiap pertandingan. Saya tak berhenti menganalisa segalanya. Saya hanya mementingkan kemenangan,” ungkap Simeone sebagaimana diberitakan Eurosport pada Kamis (5/5/2016).

”Saya hanya memikirikan tentang meraih kemenangan. Saya selalu mempersiapkan hal itu, bukan untuk menyenangkan hati siapapun. Saya bekerja untuk klub saya. Mereka yang membayar saya,” tambahnya.

Sementara itu, Atletico Madrid musim ini berpeluang besar memenangi La Liga. Antoine Griezmann dkk saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara. Mereka mengumpulkan 85 poin, kalah head-to-head dari Barcelona di posisi pertama.

”Saya menghormati opini orang lain. Kami juga memiliki berbagai alasan terkait gaya main kami. Interpretasi saya adalah membangkitkan semangat para pemain yang saya miliki. Saya hanya memilih ketika saya di tim nasinal. Kami kan tetap mempertahankan gaya kami,” kata Simeone. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Filipe Luis : "Griezmann Sudah Berada Di Klub Yang Tepat"

Griezmann Siap Jika Harus Hengkang Dari Atletico Madrid

Madrid – Antoine Griezmann adalah ujung tombak andalan Atletico Madrid mengakui bahwa dirinya kini sudah ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb