Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Berita Bola : Hadapi Lawan Superior, Liverpool Tak Gentar

Berita Bola : Hadapi Lawan Superior, Liverpool Tak Gentar

Liverpool – The Reds akhirnya melaju ke final Europa League setelah mengandaskan Villarreal di semifinal. Kini Liverpool pun bakal menghadapi lawan yang tidak bisa dibilang mudah.

Berita Bola : Hadapi Lawan Superior, Liverpool Tak Gentar

Pasukan Jurgen Klopp bakal meladeni permainan juara bertahan di dua musim terakhir. Yakni, Sevilla. Meski lawannya tampak superior, Emre Can mengaku tidak gentar.

”Setiap orang saat ini memiliki rasa percaya. Sevilla sudah memenangkan dua gelar terakhir, dan jujur saja, saya tidak benar-benar mengetahui kekuatan tim mereka,” ujar Can sebagaimana diberitakan Soccerway pada Sabtu (7/5/2016).

”Kami membicarakan soal Sevilla dengan manajemen, tetapi jika kami bermain dengan cara kami, kami bisa memenangkan pertandingan tersebut. Kami ingin memenangkan trofi, dan berlaga di Liga Champions musim depan,” tambahnya.

Sementara itu, Liverpool melaju ke babak puncak setelah menggilas Villarreal. Sevilla pun sukses masuk ke babak final setelah menumbangkan wakil Ukraina, Shakhtar Donetsk dengan agregat 5-3. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Inggris : Coutinho Akan Main Sejak Awal

Berita Bola Inggris : Coutinho Akan Main Sejak Awal

Merseyside – Jurgen Klopp selaku pelatih Liverpool nampaknya sudah menyiapkan rencana matang untuk meraih kemenangan ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb