Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola : Gundogan Cedera, Loew Khawtir Jalani Euro 2016

Berita Bola : Gundogan Cedera, Loew Khawtir Jalani Euro 2016

Dortmund – Ilkay Gundogan tidak bisa bermain di Piala Eropa 2016. Gelandang timnas Jerman tersebut mendapat cedera lutut serius. Saat itu, pemain Borrusia Dortmund tersebut sedang berlatih dengan tim di Signal Iduna Park.

Berita Bola : Gundogan Cedera, Loew Khawtir Jalani Euro 2016

Pemain berusia 25 tahun tersebut menderita dislokasi tempurung lutut. Hal tersebut diketahui dari Twitter Dortmund. Alhasil, dia pun bakal menutup musim ini lebih cepat.

”Musim dan turnamen berakhir! Gundogan mengalami dislokasi tempurung lutut dalam latihan bersama tim,” sebagaimana dilansir dari Twitter resmi Dortmund pada Senin (9/5/2016).

Karena cedera tersebut, Gundogan tidak akab membela Die Borussen di dua pertandingan terakhir Bundesliga. Bahkan, dia tidak turun di final DFB-Pokal saat bersua Bayern Munich pada 21 Mei 2016.

Selain itu, pelatih Timnas Jerman Joachim Loew merasa sangat kehilangan. Sebab, Gundogan selalu dimainkan sebagai starter di empat pertandingan terakhir selama kualifikasi Euro 2016. (satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb