Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Berita Bola : Gotze Tak Ingin Bicarakan Masa Depan Bersama Bayern Munchen

Berita Bola : Gotze Tak Ingin Bicarakan Masa Depan Bersama Bayern Munchen

Munich – Mario Gotze, Bomber Bayern Munich enggan berkomentar terkait masa depannya di Bayern. Pria berpaspor Jerman tersebut menegaskan bahwa dirinya hanya ingin fokus ke Piala Eropa 2016.

Berita Bola : Gotze Tak Ingin Bicarakan Masa Depan Bersama Bayern Munchen

Sempat berhembus kabar Gotze akan hengkang dari Bayern, serta Liverpool dikabarkan akan menjadi pelabuhan Gotze pada musim depan.

“Menurut saya, sudah cukup pemberitaan mengani hal itu. Saya telah mengatakan semuanya mengenai hal itu. Saat ini, saya sedang fokus Piala Eropa dan saya tidak ingin membicarakan mengenai hal itu lagi,” tutur Gotze, seperti dilansir Soccerway, Senin (30/5/2016).

Rumor hengkangnya Gotze ini semakin berhembus kencang usai pria 23 tahun itu mengaku tidak ingin bertahan di Bayern, musim depan. Adanya ketidakcocokan dirinya dengan Pep Guardiola disebut-sebut menjadi alasan kepindahan dirinya dari Bayern.

Akan tetapi musim depan, Bayern tidak akan diasuh oleh Guardiola. Sebab, pelatih berkepala plontos tersebut telah menerima pinangan Manchester City. Posisi bangku kepelatihan Bayern akan diisi oleh Carlo Ancelotti. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Jerman : Philipp Lahm Mengaku Belum Punya Rencana Setelah Pensiun

Ancelotti Meminta Lahm Batalkan Keputusan Pensiunnya, Ini Jawaban Lahm

Munich – Philipp Lahm akan memainkan pertandingan terakhir bersama klub yang telah ia bela sejak ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb