Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola : Giorgio Chiellini Akui Pertahanan Timnas Italia Menjadi Kunci Sukses

Berita Bola : Giorgio Chiellini Akui Pertahanan Timnas Italia Menjadi Kunci Sukses

Milan – Giorgio Chiellini, Bek Timnas Italia, menjelaskan bahwa soliditas pertahanan Italia dapat dijadikan sebagai kunci kesuksesan Timnas Italia dalam ajang Piala Eropa musim 2016.

Berita Bola : Giorgio Chiellini Akui Pertahanan Timnas Italia Menjadi Kunci Sukses

Di musim 2012 tim yang berjuluk Azurri tersebut sukses menjadi runner-up. Walaupun saat itu tim asuhan Antonio Conte itu terhambat cedera yang dialami dua pemain kuncinya yakni Claudio Marchisio dan Marco Verratti.

”Piala Eropa adalah sebuah kompetisi yang berbeda dari Piala Dunia. Pertandingan ini bukanlah sebuah pertarungan, dan memiliki gaya permainan yang sangat berbeda,” tutur Chiellini, sebagaimana dilansir Soccerway pada Sabtu (28/8/2016).

”Menurut saya kami harus bermain lebih seimbang serta memanfaatkan kekuatan dan soliditas kami. Kami harus memastikan kami tidak kebobolan dan memenangkan pertandingan. Kami menyadari potensi kami, karena kami telah satu kali memenangkan Piala Eropa, jadi ini merupakan sebuah kesempatan yang unik,” tambahnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...