Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Bola : Gaya Kepelatihan Terlalu Keras Bikin LvG Dipecat dari Manchester United

Berita Bola : Gaya Kepelatihan Terlalu Keras Bikin LvG Dipecat dari Manchester United

Manchester – Pandit sepak bola asal Inggris Martin Tyler menjelaskan bahwa Louis van Gaal dinilai terlalu diktator untuk skuad Manchester United. Karena itu, LvG didepak sebagai manajer United pada Selasa dini hari (24/5/2016).

Berita Bola : Gaya Kepelatihan Terlelu Keras Bikin LvG Dipecat dari Manchester United

Sayangnya, trofi FA cup belum cukup untuk menjaga masa depan LvG di Old Trafford. Kabarnya, Michael Carrick dan De Gea meminta manajer berusia 64 tahun tersebut segera dipecat. Sebab, gaya kepelatihan LvG sangat keras dan terkesan kaku. Para penggawa United pun tidak suka dengan hal itu.

”Metode yang diperagakannya sangat kontroversial, diktator dan pemain Premier League tidak menyukai tindakan seperti itu. Akan tetapi, ia datang dengan reputasi luar biasa dan pergi meninggalkan trofi Piala FA,” jelas Tyler sebagaimana diberitakan dari SEN Radio pada Selasa (24/5/2016).

Sementara itu, Jose Mourinho dikabarkan bakal mengisi posisi LvG. Mou Mempunyai segalanya untuk ditunjuk sebagai pelatih Marcus Rashford dkk musim depan. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

MU Masih Bernafsu Tambah Pemain Baru

MU Masih Bernafsu Tambah Pemain Baru

Catalunya – Masih merasa membutuhkan tambahan pemain baru di bursa transfer kali ini, Man United ...