Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Berita Bola : Firmino Buktikan Kemampuannya sebagai Striker Kelas Dunia

Berita Bola : Firmino Buktikan Kemampuannya sebagai Striker Kelas Dunia

Liverpool – Striker Liverpool Roberto Firmino mendapat kritik di awal musim ini. Beberapa yang meragukan kualitas Firmino. Sebab, dia tidak bermain untuk tim besar. Misalnya, Bayern Munchen atau Borussia Dortmund.

Berita Bola : Firmino Buktikan Kemampuannya sebagai Striker Kelas Dunia

Namun, Firmino tetap bersemangat. Pemain asal Brasil tersebut dapat menunjukkan bahwa dirinya harus diperhitungkan. Dia membuktikan bahwa dirinya pantas masuk di salah satu penyerang terbaik di dunia.

Absennya Daniel Sturridge di beberapa laga membuat Firminho tampil menggila. Dia pun adalah aktor dibalik kemenanangan The Reds. Termasuk saat melawan Villarreal di leg kedua babak semifinal Europa League. Meski tidak membuat gol, dia berkontribusi untuk tim. The Anfield Gank pun melenggang ke partai puncak.

Sementara itu, sebagaimana diberitakan Soccerway pada Rabu (11/5/2016), Jurgen Klopp geram karena anak asuhnya dikritik habis-habisan. Bahkan, pelatih asal Jerman tersebut menegaskan, insiden Firmino ini tidak boleh terulang.

”Apa yang bisa kami pelajari dari situasi Roberto (Firmino) saat pembalian musim depan harus menunggu untuk membuat penilaian. Jangan terlalu cepat menilai pemain,” jelas Klopp. (satupedia.com)

x

Check Also

Perce Klaim Sturridge Sudah Tak Punya Masa Depan di Liverpool

Perce Klaim Sturridge Sudah Tak Punya Masa Depan di Liverpool

Liverpool – Stuart Pearce mengklaim bahwa Daniel Sturridge tak punya masa depan di Liverpool meskipun ...