Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Berita Bola : FA Jatuhkan Sanksi Terhadap Chelsea dan Tottenham Hotspur

Berita Bola : FA Jatuhkan Sanksi Terhadap Chelsea dan Tottenham Hotspur

London – FA melayangkan dakwaan terhadap Chelsea dan Tottenham. Hal tersbeut disebabkan beberapa insiden antarpemain kedua klub saat bersua di Stamford Bridge pada Selasa dini hari (3/5/2016).

Berita Bola : FA Jatuhkan Sanksi Terhadap Chelsea dan Tottenham Hotspur

Pertandingan tersebut memang berakhir 2-2. Namun, beberapa kali tampak terjadi pertikaian pemain dari kedua klub. Hal tersebut memang tidak terlepas dari aroma derbi London.

”Chelsea dan Tottenham Hotspur telah didakwa tiga pelanggaran mengacu terhadap peraturan FA E20 karena gagal mengontrol para pemain atau ofisial. Kejadian itu mengacu kepada peristiwa yang terjadi pada menit ke-45 dan 87, serta pada akhir laga di Stamford Bridge,” demikian pernyataan FA yang dirilis pada Rabu (4/5/2016).

”Kedua klub memiliki waktu hingga Senin, 9 Mei 2016 pukul 18.00 waktu setempat untuk merespons dakwaan tersebut,” lanjut pernyataan FA.

Sementara itu, Tottenham kini berada di peringkat kedua klasemen. Mereka pun mengemas poin 70 dari 36 laga. Harapan mereka meraih trofi Liga Inggris pun telah kandas. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

UCL Harus Jadi Ajang Kane Unjuk Gigi

Pochettino Membantah Rumor Soal Masa Depan Harry Kane

London – Bermain sangat gemilang membuat Harry Kane disebut punya potensi untuk bergabung dengan tim-tim ...