Home > Berita Liga Inggris > Everton > Berita Bola : Everton Resmi Putus Kontrak Roberto Martinez

Berita Bola : Everton Resmi Putus Kontrak Roberto Martinez

Liverpool – Everton dikabarkan telah resmi memecat Roberto Martinez dari posisi manajer pada Kamis (12/5) ini. Keputusan Everton untuk memecat manajer asal Spanyol itu tak terlepas dari serangkaian hasil buruk yang dialami ‘The Toffees’ sepanjang musim ini.

Berita Bola : Everton Resmi Putus Kontrak Roberto Martinez

Seperti dilansir dari The Guardian, Kamis (12/5/2016), sepanjang musim ini Everton memang gagal tampil impresif dan hanya mampu mengoleksi 44 poin dari 37 pertandingan, yang membuat rival sekota Liverpool itu tertahan di posisi 12 klasemen Liga Premier Inggris.

Keputusan manajemen Everton untuk memecat Martinez mencapai puncaknya ketika Everton kalah di hadapan publik Goodison Park dari Norwich City, yang notabene merupakan klub yang telah dipastikan turun kasta akhir musim nanti. Selain itu dipecatnya Martinez tak terlepas dari keinginan Farhad Moshiri selaku pemilik baru Everton.

Dengan kompetisi Liga Premier Inggris yang hanya menyisakan satu pertandingan, Everton memilih untuk menunjuk David Unsworth, pelatih Everton U-21 sebagai cartetaker hingga musim ini berakhir. Sementara itu untuk posisi manajer musim depan masih dicari sosok yang tepat untuk mengisi posisi yang ditinggal Martinez. (Akbar Sutanto – satupedia.com)

x

Check Also

Lukaku beberkan Indikasi Calon Klub Baru

Lukaku beberkan Indikasi Calon Klub Baru

Merseyside – Romelu Lukaku akhirnya berikan indikasi mengenai ke tim mana ia akan berlabuh musim ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb