Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola : Eden Hazard Bakal Gantikan Vincent Kompany sebagai Kapten Timnas

Berita Bola : Eden Hazard Bakal Gantikan Vincent Kompany sebagai Kapten Timnas

Brussels – Eden Hazard adalah salah seorang kapten timnas di Piala Eropa 2016. Hal tersebut diungkapkan pelatih Timnas Belgia Marc Wilmots. Pihaknya sangat percaya bintang Chelsea tersebut membawa pengaruh besar di Prancis.

Berita Bola : Eden Hazard Bakal Gantikan Vincent Kompany sebagai Kapten Timnas

Sebagaimana diketahui, Vincent Kompany adalah kapten utama timnas. Namun, dia tidak dibawa ke Prancis. Sebab, dia dibekap cedera ketika memperkuat Manchester City. Dia pun harus merelakan impian bermain di Piala Eropa.

Karena itu, kapten timnas Belgia bakal diberikan kepada pemain lain. Nah, Hazard adalah salah seorang kandidatnya.

”Saya punya pemain berkarakter pemimpin di tim. Dalam hal ban kapten, saya pikir ada beberapa pemain yang berpeluang memakainya di Prancis nanti,” kata Wilmots sebagaimana diberitakan pada Sabtu (21/5/2016).

”Namun, Eden adalah Eden, Anda bisa menjadi seorang pemimpin berkat kaki Anda. Bagi saya, seorang pemimpin adalah orang yang ketika tim membutuhkannya, ia bisa memberikan inspirasi dan ketenangan. Dia punya peluang paling besar karena ia sebelumnya menjabat sebagai wakil kapten,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...