Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Berita Bola : Dua Kali Kalahkan Leicester, Wenger Jemawa

Berita Bola : Dua Kali Kalahkan Leicester, Wenger Jemawa

London – Leicester City sudah dipastikan keluar sebagai juara Premier League 2015–2016. Pencampaian tersebut adalah sebuah sejarah. Sebab, The Foxes berlum pernah meraih gelar tertinggi di Inggris.

Berita Bola : Dua Kali Kalahkan Leicester, Wenger Jemawa

Kejayaan Leicester adalah hasil konsistensi tim besutan Claudio Ranieri. Dari 36 laga, mereka mencatatkan 22 kemenangan, 11 imbang dan 3 kekalahan di musim ini.

Nah, dua di antara tiga kekalahan Leicester City didapat saat meladeni Arsenal. Karena itu, pelatih Arsenal Arsene Wenger pun jemawa. Menurut dia, itu adalah kebanggaan. Sebab, bisa dua kali mengandaskan juara dalam semusim.

Sebagaimana diberitakan Goal pada Sabtu (7/5/2016), pelatih yang sedang terancam dipecat tersebut pun menjelaskan, tim lain tak mampu tampil sebaik Arsenal saat meladeni Leicester.

”Ya, kami berhasil mengalahkan Leicester dua kali tetapi itu berarti klub lain tidak melakukan tugasnya dengan baik seperti saat kami melawan mereka. Ketika Anda gagal finis di posisi teratas maka Anda akan menyesal,” ujarnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Calum Chambers Buat Everton Kepincut

Chalum Chambers Buat Everton Kepincut

Merseyside – Everton kabarnya tengah mengincar bek muda Arsenal, Calum Chambers untuk bergabung ke Goodison ...