Home > Berita Liga Eropa > Berita Bola : Dua Kali Kalah di Final, Klopp Kecewa dan Frustasi

Berita Bola : Dua Kali Kalah di Final, Klopp Kecewa dan Frustasi

Liverpool – Jurgen Klopp tampaknya tak bisa menahan rasa kecewa dan frustasinya karena pada musim ini Liverpool dua kali masuk ke final dan dua kali pula kalah atas lawannya. Jika pada Capital One mereka dikalahkan Man City, maka pada laga dini hari tadi The Reds harus takluk dari Sevilla dengan skor 1-3.

Berita Bola : Dua Kali Kalah di Final, Klopp Kecewa dan Frustasi

Seperti yang dilansir BT Sport, Kamis (19/5/2016), Klopp mengatkaan bahwa dirinya tak senang dnegan start Liverpool. Selain itu, Klopp menambahkan bahwa timnya tak bisa konsentrasi di awal babak kedua namun apa yang terjadi selanjutnya adlaah akar masalah yang sebenarnya. Klopp menegaskan bahwa Liveprool tak bisa bermain rapat dan sudah bertahan dengan buruk.

Klopp mengungkapkan bahwa hal tersebut menunjukkan jika Liveprool tak bisa main sebagus yang diharapkan namun tim akan terus melangkah dan menggunakan pengalaman pahit ini aga rbisa menjadi lebih kuat lagi di masa yang akan datang. Klopp menambahkan bahwa dirinya yakin jika Liverpool bisa akan menjadi lebih kuat lagi, meski kenyataannya malam ini adalah waktu dimana semuanya mengalami rasa kecewa dan juga frustasi. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola : Kunci Sukses PBFC

Berita Bola Indonesia : PBFC Akan Bermain Menyerang Sejak Awal Pertandingan

Samarinda – Pusamania Borneo FC atau PBFC ternyata siap untuk lebih menyerang posisi skuad Persib ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb