Home > Berita Bola > Berita Bola : Diego Lopez Nilai Mourinho sebagai Sosok Periang

Berita Bola : Diego Lopez Nilai Mourinho sebagai Sosok Periang

Milan – Publik selama ini salah memberikan penilaian sosok Jose Mourinho. Hal tersebut diungkapkan eks kiper Real Madrid Diego Lopez. Menurut dia, The Special One adalah sosok periang.

Berita Bola : Diego Lopez Nilai Mourinho sebagai Sosok Periang

Berkat Mourinho, Lopez bisa bermain bersama Madrid sejak musim dingin 2013. Tujuan, menyuguhkan kompetisi bagi Iker Casillas. Hebatnya, Lopez dapat melewati ekspektasi. Dia menggusur posisi sang legenda di bawah mistar gawang.

Lopez sekarang bermain untuk AC Milan. Sang kiper veteran pun mengutarakan kekagumannya pada sosok The Special One. Di mata Lopez, Mou selalu menjaga hubungan baik dengan pemain dan gemar bercanda.

”Dia sangat dekat dengan pemain. Media selama ini menyuguhkan gambaran yang berbeda dan publik pun salah menilainya . Dia selalu mendukung pemain, berbagi lelucon, bisa menyesuaikan diri, namun punya tuntutan tinggi,” kata Lopez sebagaimana diberitakan Marca pada Kamis (12/5/2016).

”Mourinho tidak memperhitungkan nama besar, dia melihat kerja keras pemain. Mourinho juga selalu menjaga hubungannya dengan pemain,” tutupnya (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Madura United Tak Diperkuat Odemwingie Saat Lawan Gresik United

Madura United Tak Diperkuat Odemwingie Saat Lawan Gresik United

Bangkalan – Dalam laga melawan Gresik United, Peter Odemwingie dipastikan absen membela Madura United , ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb