Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Bola : David de Gea Puas Bermain Bersama Manchester United Musim Ini

Berita Bola : David de Gea Puas Bermain Bersama Manchester United Musim Ini

Manchester – David De Gea sangat senang dengan performa klubnya musim ini. Eks kiper Atletico Madrid tersebut menjelaskan, musim ini adalah yang terbaik selama memperkuat Setan Merah.

Berita Bola : David de Gea Puas Bermain Bersama Manchester United Musim Ini

Pernyataan itu diutarakan setelah menyabet penghargaan Pemain Terbaik Manchester United musim 2015–2016. Penghargaan tersebut pun diperoleh ketiga secara beruntun oleh De Gea.

Kerena itu, De Gea pun puas merasa puas bermain bersama The Red Devils. Namun, kiper setinggi 1,89 cm mengungkapkan, langkah klubnya musim ini belum berakhir.

Sebab, Manchester United memiliki satu kesempatan terakhir. Wayne Rooney dkk bakal melakoni partai final Piala FA. Mereka bakal meladeni perlawanan Crystal Palace di Stadion Wembley pada 21 Mei 2016. Dipastikan, United bakal tampil full team.

”Ya, musim ini menjadi yang terbaik bagi saya di United. Kini kami mempunyai pertandingan penting. Kami harus menang di Wembley,” kata De Gea sebagaimana dilansir dari MUTV pada Jumat (7/5/2016).

”Itu adalah kehormatan besar jika bisa mengangkat trofi tersebut tiga kali berturut-turut. Saya ingin bakal berterima kasih kepada semua orang. Kami pun paham, mereka adalah salah satu fans terbaik di dunia,” ucap kiper berkebangsaan Spanyol tersebut.

Sementara itu, David De Gea kini sudah membukukan 45 laga di berbagai ajang musim ini. Kiper berusia 25 tahun itu pun telah menorehkan 18 clean sheet dalam 4.050 menit pertandingan. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Herrera : Ibra Adalah Pemain Jenius

Herrera : Ibra Adalah Pemain Jenius

Manchester – Ander Herrera memuji Zlatan Ibrahimovic setinggi langit dengan menyebutnya sebagai pemain yang jenius. ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb