Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Berita Bola : Dani Alves Akan Bahagia Jika Real Madrid Tidak Juara

Berita Bola : Dani Alves Akan Bahagia Jika Real Madrid Tidak Juara

Milan – Final Liga Champions memang tinggal tiga hari lagi dan beberapa pihak pun sudah melontarkan pendapatnya mengenai partai yang akan memertemukan Real Madrid dan uga Atletico Madrid itu. Seperti pemain Barca pada umumnya, maka Bek Dani Alves pun juga berharap agar Atletico lah yang keluar sebgai juara Liga Champions musim ini.

Berita Bola : Dani Alves Akan Bahagia Jika Real Madrid Tidak Juara

Seperti yang dilansir AS, Rabu (25/5/2016), Dani Alves mengatakan bahwa dirinya ingin agar Atletico Madrid menang, karena bukan hanya karena dirinya ingin Madrid kalah. Alves menambahkan bahwa dirinya amat bahagia jika Madrid tidak juara dan hal tu sudah pasti, namun menurutnya Atletico lebih baik menang karena sudah beerja keras untuk mendapatkan itu.

Dani Alves pun mengungkapkan jika Real Madrid sudah memenangkan banyak gelar Liga Champions dan dirinya ingin jika Atletico lah yang meraih hadian nantinya karena mereka sudah bekerja keras dan juga melakukan segala usahanya itu dalam beberapa tahun terakhir. Alves menambahkan bahwa dirinya pun juga fokus untuk dapat membela Brazil dalam ajang Copa America yang mana negaranya itu satu grup bersama dengan Ekuador, Haiti, dan Peru. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Tak Dapat Perpanjangan Kontrak, Pepe Akan Hengkang Dari Real Madrid

Pepe Belum Ambil Keputusan Soal Masa Depannya Di Real Madrid

Moskow – Pepe menyatakan belum mengambil keputusan soal masa depannya usai kontrak bersama Real Madrid ...