Home > Berita Bola > Berita Bola : CR7 Tidak Dipanggil untuk Mengikuti Olimpiade Rio de Janeiro 2016

Berita Bola : CR7 Tidak Dipanggil untuk Mengikuti Olimpiade Rio de Janeiro 2016

Lisboa – Portugal rencananya akan mengirim kontingen sepakbolanya untuk berlaga di Olimpiade Rio de Janeiro 2016. Di dalam olimpiade setiap tim diperkenankan mengundang tiga pemain senior dalam skuad U-23 mereka.

Berita Bola : CR7 Tidak Dipanggil untuk Mengikuti Olimpiade Rio de Janeiro 2016

Portugal yang mengincar emas pada perhelatan tersebut sebenarnya memiliki kesempatan untuk mengajak salah satu pemain terbaik dunia, Cristiano Ronaldo. Namun sang pelatih memutuskan tak memanggil CR7.

Ada beberapa pertimbangan mengapa Rui Jorge tak memanggil Ronaldo. Seperti diketahui Olimpiade Rio de Janeiro akan berlangsung pada 3 – 20 Agustus 2016. Rupanya pada hari terakhir tersebut bersamaan dengan dimulainya La Liga 2016-2017.

“Kami belum mengetahui tiga pemain yang berada di atas usia 23 tahun. Kami akan menunggu tetapi saya tidak percaya jika Ronaldo akan di sana,” ujar Jorge seperti dilansir Goal, Jumat (20/5/2016).

“Tentu saja ia adalah salah satu pemain terbaik di dunia dan setiap negara bisa memanfaatkan kontribusinya. Namun karena masalah waktu, itu bisa menyembabkan masalah liburan untuk Ronaldo,” tandasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Jose Mourinho Tidak Cocok Melatih Manchester United?

Jose Mourinho Tak Permasalahkan Kekalahan MU Dari Barcelona

Maryland – Jose Mourinho tak terlalu mempermasalahkan kekalahan Manchester United dari Barcelona di pramusim. Kekalahan ...