Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola : Conte Berharap Anak Asuhnya Bersungguh-sungguh di Euro 2016

Berita Bola : Conte Berharap Anak Asuhnya Bersungguh-sungguh di Euro 2016

Roma – Jelang berlaga di Piala Eropa 2016 pelatih Antonio Conte mencoba memaparkan visinya tentang penampilan Italia. Sebab selama ini, dia lebih menekankan Gianluigi Buffon dan kawan-kawan untuk tetap bermain dengan gaya khasnya sendiri.

Berita Bola :  Conte Berharap Anak Asuhnya Bersungguh-sungguh di Euro 2016

Harapan Conte kepada anak-anak asuhannya untuk berjuang dan bertanding dengan kesungguhan hati. Hal tersebut untuk menjawab beberapa keraguan yang ada dari berbagai pihak mengenai persiapan Azzurri.

Skuad Italia secara pasti telah di umumkan oleh mantan pelatih Juventus tersebut pada 31 Mei 2016. Andrea Pirlo dan Sebastian Giovinco tak disertakan. Alhasil, kini ia hanya berharap pada kondisi Thiago Motta dan Ricardo Montolivo agar bisa fit.

”Saya ingin memberi jawaban yang terang benderang dari beberapa hasil pertandingan, sebagai salah satu upaya untuk memeriksa kembali apa yang sudah kami jalankan selama ini,” kata Conte mengutip La Gazzetta dello Sport, Senin (30/5/2016).

”Saya harus berangkat dari sejumlah keraguan. Corak dan gaya seperti ini sudah saya terapkan selama dua tahun. Saya akan memutuskan beberapa formasi. Kabar gembira bahwa Thiago Motta dan Montolivo sudah bersama kami sejak Jumat pekan ini,” pungkas pelatih berusia 46 tahun tersebut. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...