Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Berita Bola : Claudio Bravo Diprediksi Tidak Bisa Merumput Dalam Beberapa Laga

Berita Bola : Claudio Bravo Diprediksi Tidak Bisa Merumput Dalam Beberapa Laga

Barcelona – Claudio Bravo mendapat cedera saat meladeni Real Betis di Estadio Benito Villamarin pada Minggu dini hari (1/5/2016). Akibatnya, kiper Barcelona tersebut tidak bisa diturunkan selama beberapa pertandingan.

Berita Bola : Claudio Bravo Diprediksi Tidak Bisa Merumput Dalam Beberapa Laga

Saat pertandingan, kiper timnas Cile merasa sakit di betis kanan. Setelah diperiksa, Bravo mendapat cedera otot. Namun, manajemen belum mengetahui berapa lama kiper itu absen.

”Pemain tim utama Barcelona, Claudio Bravo, mengalami gangguan otot pada betis kaki kananya saat pertandingan La Liga di markas Real Betis,” sebagaimana pernyataan Barcelona di lama resmi klub pada Rabu (4/5/2016).

”Kiper Cile harus digantikan oleh Ter Stegen pada menit-menit terakhir laga. Pada hari Minggu akan dilakukan uji coba medis untuk mengetahui lebih jelas gangguan apa yang dialaminya,” lanjut pengumuman tersebut

Meski belum diketahui cedera tersebut parah atau tidak, Bravo tidaka dapat merumput saat Barcelona meladeni Espanyol di Camp Nou pada 8 Mei 2016. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Skuad Barca Disebut Sempat Kisruh Saat Laga Melawan Las Palmas

Skuad Barca Disebut Sempat Kisruh Saat Laga Melawan Las Palmas

Barcelona – Skuat Barca disebut sempat kisruh dan terpecah menjadi dua kubu terkait digelarnya laga melawan Las Palmas, ...