Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Berita Bola : Chelsea Resmi Pakai Jersey Kandang Baru pada Musim 2016–2017

Berita Bola : Chelsea Resmi Pakai Jersey Kandang Baru pada Musim 2016–2017

London – Chelsea bakal memakai jersey anyar di musim 2016–2017. Seragam tersebut pun telah diperkenalkan kepada publik. Warnanya masih didominasi biru. Selain itu, jersey baru The Blues kini tampak sederhana.

Berita Bola : Chelsea Resmi Pakai Jersey Kandang Baru pada Musim 2016–2017

Adidas selaku apparel jersey Chelsea memadupadankan dominasi biru dan sentuhan putih di kerah V-Neck. Hal tersebut berbeda jauh dengan desain musim lalu yang memakai kerah bulat.

Tiga strip Adidas di bahu pun kini mengalami perubahan. Logo berwarna putih tersebut kini terletak di kiri dan kanan rusuk. Yang unik, Adidas membikin lambang klub dengan bentuk siluet kecil di depan jersey.

Untuk seragam kiper, apparel dari Jerman tersebut memakai hijau terang. Seragam tersebut pun kasual dengan motif corak pada di bahu.

”Biru adalah warna kami. Itu sangat bagus dan baru. Saya berharap kami bisa mendapat kemenangan dengan memakai jersey tersebut,” kata Eden Hazard saat rilis seragam itu sebagaimana dilansir dari Daily Mail pada Jumat (6/5/2016).

Sementara itu, jersey tersebut bakal dijual dengan harga 90 poundsterling atau setara dengan Rp 1,7 juta. Untuk seragam replika, harganya mencapai 55 poundsterling atau Rp 1 juta. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Chamberlain Pelajari Alves Untuk Kalahkan Chelsea

Chamberlain Pelajari Alves Untuk Kalahkan Chelsea

London – Alex Oxlade-Chamberlain mengaku banyak menyaksikan cuplikan permainan Dani Alves untuk dipelajari. Hal itu ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb