Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Berita Bola : Cedera Lutut, Welbeck Akan Absen 9 Bulan

Berita Bola : Cedera Lutut, Welbeck Akan Absen 9 Bulan

London – Danny Welbeck tampaknya harus menerima kenyataan pahit karena dirinya sudah didiagnosis terkena cedera lutut dan baru-baru ini mantan pemian MU itu sudah menjalani operasi. Diperkirakan operasi lutut kanan yang sudah dilakoninya itu akan membutuhkan masa pemulihan hingga 9 bulan lamanya dan hal itu tentu saja lebih lama dari perkiraan awal.

Berita Bola : Cedera Lutut, Welbeck Akan Absen 9 Bulan

Webeck sendiri menderita cedera tersebut saat membela Arsenal bertandang ke Manchester City tengah pekan lalu sesaat berbenturan dengan Sagna. Usai cedera, awalnya Welbeck diperkirakan akan absen selama 5 bulan. Namun, usai menjalani operasi, ternyata masa pemulihannya adlaah 9 bulan dan hal itu jauh lebih lama dari perkiraan semula.

Dengan absennya Welbeck, maka pihak klub dipastikan akan merugi karena separuh musim awal tahun depan Arsenal takkan bisa diperkuat olehnya. Memang selama ini Welbeck sering ditimpa masalah cedera dan dirinya pun hanya tampil di 11 laga Arsenal musim ini, dan keseluruhan laga yang dilakoni tak satupun yang berakhir sampai 90 menit.

Meski begitu, Welbeck tampakny aberusaha tegar dan hal itu dituliskannya melalui Twitter, Selasa (10/5/2016), yang mana dirinya optimis akan bisa kembali lebih kuat. (Dini Amara – Satupedia.com)

x

Check Also

Berita Bola Spanyol : Sergi Samper Tolak Tawaran Dari Arsenal

Berita Bola Spanyol : Sergi Samper Tolak Tawaran Dari Arsenal

Catalunya – Memiliki banyak gelandang tangguh di lini tengah tampaknya belum membuat puas manajer Arsenal, ...

SatuPedia.Com

Portal Tentang Sepak Bola

Saran dan dan masukkan kami butuhkan untuk memberikan dampak positif dalam membangun web satupedia.com. Kami tunggu masukan dari para pembaca, terima kasih.

Follow Kami di Line @satupedia Add Friend

satu fb