Home > Berita Euro 2016 | Piala Eropa 2016 > Berita Bola : Cedera Lutut, Marcus Rashford Terancam Absen di Euro 2016

Berita Bola : Cedera Lutut, Marcus Rashford Terancam Absen di Euro 2016

London – Kesuksesan Manchester United mengangkat trofi Piala FA untuk pertama kalinya sejak 2004 memakan tumbal. Meski mampu menang dengan skor 2-1 atas Crystal Palace lewat perpanjangan waktu, MU dan timnas Inggris mendapat kabar buruk dengan cederanya striker muda Marcus Rashford.

Berita Bola : Cedera Lutut, Marcus Rashford Terancam Absen di Euro 2016

Seperti dilansir dari Sky Sports, Minggu (22/5/2016), Rashford sempat terlihat berduel keras dengan Yohan Cabaye yang menyebabkan dirinya tidak mampu melanjutkan babak kedua dan digantikan oleh Ashley Young. Rashford disinyalir mengalami cedera lutut yang membuatnya terancam absen dari ajang Euro 2016 bersama timnas Inggris.

Kabar cederanya Rashford jelas membuat Roy Hodgson selaku pelatih timnas Inggris merasa cemas. Memang Rashford baru masuk dalam skuat bayangan yang berisi 26 nama pemain dan akan dikerucutkan lagi menjadi 23 pemain untuk dibawa ke Euro 2016.

Sepanjang musim debutnya bersama Manchester United, Rashford memang kerap menuai sorotan media. Sebagai pemain debutan, striker asli binaan akademi Manchester United itu berhasil menceploskan 8 gol dari 17 penampilan, yang membuatnya masuk dalam skuat bayangan Three Lions yang akan berangkat menuju Euro 2016 di Prancis bulan Juni mendatang. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Berita Bola Euro 2016 : Inilah Candaan Quaresma setelah Juara

Lisbon – Timnas Portugal telah kembali dari Prancis. Portugal kembali ke rumah dengan kepala tegak ...